13.05

Roller Coaster Tercanggih di Dunia

Diposting oleh Roller Coaster


Open for Pict








Hollywood Rip Ride Rockit Coaster yang rencananya akan segera dibuka di Universal Studio Florida memang tidak terlalu menakutkan dibandingkan dengan 7 permainan roller coaster paling menakutkan di dunia tetapi setidaknya yang satu ini mungkin yang paling canggih dan Funky.


Open for Pict








Roller Coaster yang satu ini mempunyai speaker di masing-masing tempat duduknya dengan kekuatan 90 dB sehingga penumpang dijamin bisa mendengarkan musik saat berpetualang di roller coaster ini. Jenis musiknya sendiri bisa anda pilih sesuai selera dan disain serta posisi speaker yang ada menjamin anda tidak akan mendengarkan musik yang didengarkan oleh orang yang duduk di sebelah.

Pict :




Nah, kalau fitur yang satu ini cocok untuk para orang yang narsis (alias suka difoto atau banci foto), di setiap kereta dengan kapasitas 6 penumpang akan dipasang 6 kamera untuk mengambil ekspresi wajah setiap penumpang dan masih ada lagi 8 buah kamera yang dipasang di sepanjang jalur (track).

Pokoknya, dijamin deh foto anda akan banyak tetapi jangan lupa bayar yah, karena foto tersebut kalau mau harus bayar.

Terakhir sesuai dengan namanya, roller coaster ini adalah satu-satunya roller coaster yang menyalakan lampu jenis LED walaupun dimainkan pada siang hari untuk menambah keceriaannya dan terdapat 36 warna lampu yang berbeda sepanjang permaianan. Pokoknya Funky abis!!!!


More Picts












Canggih ga tuh??
Tenang aja Roller Coaster di Dufan akan seperti itu entar, tapi entah kapan hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar