23.49

SAW The Ride RC

Diposting oleh Roller Coaster


Opening Picts











SAW - The Ride adalah nama roller coaster “Euro-Fighter” di area Creek Canada di Thorpe Park, sebuah taman bermain di Inggris. Wahana roller coaster ini bertema dan berbasis di film horor SAW series. Wahana ini menggunakan jasa “Project Dylan” (salah satu arsitektur rollercoaster terkemuka) sebagai developer untuk membangun roller coaster ini yang diumumkan sejak pada 13 Oktober 2008. SAW the Ride dibuka untuk umum pada Sabtu 14 Maret 2009, namun pemenang kompetisi untuk mencoba wahana ini dapat menikmatinya lebih awal yaitu pada tanggal 13 Maret 2009.


Pict









Perjalanan mengerikan dimulai pada ruangan indoor, dimana penumpang akan melewati peralatan Jigsaw dan boneka Billy di sepeda roda tiga yang merupakan icon dari SAW series, yang akan tertawa pada anda (meskipun jika Anda berada di urutan kedua tau lebih dari kereta roller coaster, kendaraan akan berhenti sementara Billy memberikan kata sambutan yang mengerikan). Penunggang kemudian menemukan dua buah pisau besar yang berayun yang terlihat lebih dekat, sebelum akhirnya melewati turunan vertikal yang akan menghindari anda dari kedua pisau besar tadi namun melewati sejumlah paku tajam yang terlihat dekat dengan anda. Perjalanan kereta melewati sepanjang trek lurus dan akan kaget karena merasakan ledakan angina kencang yang merupakan efek dari tembakan “crossbow” atau busur di atas kepala penumpang. Kemudian kereta masuk ke dalam tong besar, dimana anda dapat melihat Jigsaw dalam genangan darah. Darah akan bermuncratan di sekitar kereta dan kereta keluar dari gedung dan bersiap untuk menanjak hingga 100 kaki.


Pict








Sebelum naik, penunggang akan melewati dua layar TV besar dan jam digital. Ketika jam digital menghitung mundur ke nol, Billy muncul di TV dan Jigsaw mengatakan "Game over". Tertawa jahat Billy dapat didengar selama perjalanan kereta di dalam gedung


Antrian















Kereta akan menukik 100° (hingga mencapai 55 mil per jam). Namun sebelum itu ada jeda waktu dimana anda akan diambil foto beberapa saat dan setelah itu anda merasakan turunan yang tajam. Kemudian kereta lewat di bawah pisau besar yang berputar. Kereta akan melewati putaran yang tajam dimana anda seperti di banting berulang kali melewati putaran-putaran yang curam sebelum akhirnya kereta selesai memasuki gedung lagi.


Kereta Menukik









SAW The Ride memungkinkan anda untuk membeli sebuah DVD dari pengalaman yang telah anda rasakan, karena wahana ini menggunakan kamera yang terpasang didepan kereta dan bagian belakang kursi depan (untuk dapat mengambil gambar penumpang di barisan belakang).


Pict









Bonus






0 komentar:

Posting Komentar