18.59

Kota Miring di San Francisco

Diposting oleh Roller Coaster

Hai udah lama nih ga update blog
Tapi belum ada berita berita mengenai Roller Coaster lagi nih Dari pada nganggur mendingan update mengenai yang lain

Jadi gini, sewaktu saya berkeliling di Forum terbesar di Indonesia yaitu Saya melihat ada sebuah artikel yang menarik, nih artikelnya

Opening Pict :





Show :




Sebuah pusat sejarah San Francisco adalah kuadran timur laut kota yang berbatasan dengan Market Street ke selatan. Adalah di sini bahwa Kabupaten Keuangan ini berpusat, dengan Union Square, kepala distrik perbelanjaan dan hotel, di dekatnya. Kabel pengendara mobil membawa sampai curam condong ke puncak Nob Hill, yang pernah menjadi rumah bagi taipan bisnis kota, dan turun ke Fisherman's Wharf, sebuah daerah wisata yang menampilkan Dungeness kepiting dari yang masih aktif industri perikanan. Juga dalam kuadran ini adalah Russian Hill, sebuah lingkungan perumahan dengan bengkok terkenal Lombard Street, North Beach, kota Little Italy, dan Telegraph Hill, yang menampilkan Coit Tower. Dekatnya adalah San Francisco's Chinatown, didirikan pada 1860-an. Tenderloin sering digambarkan sebagai lingkungan terburuk di kota oleh pemandu wisata.

Miring :




Kota ini mulai dihuni pada abad ke-19 oleh Californios dan kelas pekerja imigran dari Jerman, Irlandia, Italia dan Skandinavia. Pada 1910-an, gelombang imigran Amerika Tengah menetap di Kota ini dan, pada 1950-an, imigran dari Meksiko mulai mendominasi. Beberapa tahun terakhir telah melihat gentrification cepat terutama di sepanjang koridor Valencia Street yang sangat terkait dengan hipster modern sub-kultur. Haight-Ashbury, terkenal terkait dengan budaya hippie tahun 1960-an, kemudian menjadi rumah bagi butik mahal dan beberapa jaringan toko kontroversial, meskipun masih mempertahankan beberapa karakter bohemian. Sejarah dikenal sebagai Eureka Valley, daerah yang sekarang populer disebut Castro adalah pusat dari kehidupan gay di kota.

Miring 2 :




Japantown di kota ini sempat megalami penderitaan ketika penduduk Amerika Jepang secara paksa dihilangkan dan diinternir selama Perang Dunia II. Penambahan Barat dekat menjadi mapan dengan African American besar penduduk pada waktu yang sama. The "Painted Ladies," sederet baik kembali rumah-rumah bergaya Victoria, berdiri bersama Alamo Square, dan rumah-rumah mewah yang dibangun oleh San Francisco elite bisnis dalam membangunkan the 1906 gempa bumi dapat ditemukan di Pacific Heights. Marina ke utara adalah daerah yang hidup dengan banyak anak muda profesional perkotaan

Miring 3 :




Richmond, wilayah luas utara Golden Gate Park yang memanjang ke Samudera Pasifik memiliki porsi yang disebut "New Chinatown" tapi juga rumah bagi imigran dari bagian lain di Asia dan Rusia. Selatan Golden Gate Park terletak di Sunset dengan penduduk Asia yang didominasi. Richmond dan Magrib sebagian besar kelas menengah dan, bersama-sama, yang dikenal sebagai The Avenue. Kedua kabupaten masing-masing kadang-kadang dibagi lagi menjadi dua daerah, Richmond dan Luar Luar Sunset dapat merujuk ke bagian yang lebih Barat dari masing-masing kabupaten dan batin Sunset Richmond dan batin dapat merujuk ke bagian yang lebih Timur. Bayview-Hunters Point di bagian tenggara kota adalah salah satu lingkungan yang paling miskin dan menderita dari tingkat kriminalitas tinggi, meskipun daerah telah menjadi fokus dari rencana kontroversial untuk pembaruan urban.


Miring 4 :




Pasar Selatan, sekali penuh dengan sisa-sisa yang membusuk industri San Francisco masa lalu, telah melihat pembangunan kembali signifikan. Lokus dot-com pada akhir 1990-an, pada tahun 2004 Selatan Pasar mulai melihat gedung pencakar langit dan kondominium dot area (lihat Manhattanization). Menyusul keberhasilan di dekatnya South Beach, lingkungan lain, Mission Bay, menjalani pembangunan kembali, berlabuh oleh kedua kampus dari University of California, San Francisco. Hanya barat daya Mission Bay adalah lingkungan Hill Potrero menampilkan pemandangan dari pusat kota San Francisco.

More Picts :













Wah semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita yah



Sumber : http://www.mothertrip.com/san-francisco-streets/

0 komentar:

Posting Komentar